Kamis, 09 Oktober 2014

Jasa Tambah Kontak BBM

Jasa Tambah Kontak BBM

Jasa tambah kontak bbm | Apakah saat ini anda sedang membutuhkan jasa tambah kontak bbm yang tidak hanya sekedar murah tetapi juga yang mempu memberikan garansi uang kembali jika hasilnya tidak sesuai dengan pesanan? Jika memang demikian berati anda datang ketempat yang sangat tepat, karena saat ini kami menawarkan sebuah jasa tambah kontak bbm yang memberikan garansi kepuasan untuk setiap member kami. Beberapa alasan mengapa kami berani menjamin kepuasan dari setiap member member kami adalah karena banyaknya database yang kami miliki saat ini, bahkan kami mempunyai database sejumlah 5 juta pengguna bb aktif di indonesia yang selalu kami upgrade untuk keperluan jasa tambah kontak bbm ini.

Berbeda dengan jasa tambah kontak bbm yang menggunakan media manual yaitu broadcast dari blackberry messenger itu sendiri, kami mengelola dan menyediakan jasa tambah kontak bbm dengan menggunakan sistem komputer, kelebihan dari sistem komputer ini adalah pada tingkat efektifitas yang bisa digunakan untuk melakukan promosi baik produk anda maupun pin anda, dengan kemampuan ini kami mampu mengirimkan iklan pin beserta produk anda ke 5 juta lebih pengguna bbm aktif yang ada dalam database kami hanya dengan satu kali tekan. Sehingga tingkat kegagalan dari jasa tambah kontak bbm dengan cara ini sangatlah kecil dibandingkan apabila kita menggunakan sistem manual seperti yang pernah anda gunakan.

Tentu saja kami mengerti bahwa penngelola bisnis online via bbm sangat memerluakan jasa tambah kontak bbm semacam kami, karena dengan semakin banyaknya kontak yang dimiliki maka semakin besar juga kesempatan laku atau terjualnya barang dagangan dari online shop atau toko online yang anda kelola. Dengan demikian jika anda memiliki kontak bbm dengan jumlah maksimal makan otomatis produk dari online shop anda akan meningkat. Tetapi jika anda salah memilih penyedia jasa tambah kontak bbm yang tidak tepat, bukanya omset anda akan meningkat malahan anda akan menyesal karena sudah mengeluarkan biaya tanpa hasil dari jasa tambah kontak yang anda bayar.

Untuk mengantisipasi agar anda tidak kecewa menggunakan jasa tambah kontak bbm sebaiknya anda lebih teliti dalam memilih jasa tambah kontak yang benar benar berkualitas. Seperti halnya jasa tambah kontak bbm murah bergaransi yang kami sediakan ini, yang akan meberikan jaminan serta garansi uang kembali untuk setiap Paket Harga yang anda pesan untuk menggunakan jasa kami ini. Baiklan mungkin sampai disini terlebih dahulu yang bisa kami sampaikan mengenai jasa tambah kontak bbm, untuk selanjutnya informasi dan pertanyaan anda bisa menghubungi kami melalui Hp:0813 7386 8181 Pin BB:24F0D3FF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar