Senin, 21 Juli 2014

Jasa Promote Pin BB Murah

Jasa Promote Pin BB Murah

Jasa promote pin bb murah | Rasanya sangat kecil kemungkinan omset kita meningkat jika mengelola bisnis online menggunakan bbm dan hanya memiliki sedikit kontak atau kontak tidak maksimal. Promosi dengan menggunakan bc atau broadcast pun juga akan percuma karena minimnya kontak yang dimiliki. Untuk itu kami disni selaku pemilik perusahaan jasa promosi online akan menawarkan sebuah jasa yang sangat bagus untuk memaksimalkan penjualan anda menggunakan media bbm ini, yaitu sebuah Jasa Tambah Kontak BBM.

Sedikit penjelasan mengenai jasa yang kami tawarkan ini, sebenarnya pada dasarnya hampir sama saja dengan jasa promote yang anda sering temui di pasaran tetapi untuk jasa yang kami tawarkan ini kami tidak menggunakan media broadcast atau bc untuk melakukan penambahan kontak anda. Tetapi kami menggunakan komputer sehingga akan jaul lebih tepat kesasaran anda. Dan bahkan kami berani memberikan garansi uang kembali jika Jumlah invite tidak sesuai dengan jumlah paket yang anda pesan.

Kami juga menyediakan paket unlimited untuk anda yang ingin fokus menggunakan jasa promote pin bb dan ingin memaksimalkan perangkat bbm anda untuk berjualan secara online, dengan paket ini anda bisa memilih sendiri mana yang ingin anda accept dan mana yang ingin anda jadikan kontak sesuai dengan target pasar anda.

Paket ini sengaja kami sediakan karena mengingat kebutuhan setiap pelaku bisnis online se[erti saya dan anda yang menggunakan jasa promosi pin bb memiliki target pasar yang berbeda sehingga anda lebih cocok menggunakan jasa ini. Untuk anda yang berminat menggunakan jasa promote pin kami dan ingin bertanya tanya mengenai paket dan harga yang kami tawarkan bisa langsung menghubungi kami melalui
Hp: 0877 9033 8653
Pin tablet: 21E54FB6 (silahkan sms terlebih dahuli kami akan invite pin anda karena call kami terlalu banyak)
Pin tablet: 3298EE07 (silahkan sms terlebih dahulu kami akan invite pin anda karena call kami terlalu banyak) Jasa promote pin bb

1 komentar: